[googlee15909e858740aa8.html]

Sabtu, 28 Desember 2019

PEMBUATAN LIFT MAKANAN (DUMBWAITER) SEDERHANA

Lift makanan atau dumbwaiter saat ini telah banyak dipakai oleh restaurant khususnya pada restaurant ternama meskipun bagi beberapa orang mungkin lift makanan agak jarang terdengar dan mungkin belum pernah melihatnya .
apabila pelayan akan menyajikan makanan pada lantai atas meskipun dapur ada di lantai satu maka dengan  memakai lift makanan ini akan seketika sampai hingga pada lantai atas dengan cepat hingga pada saat sampai makanan tetap dengan kondisi hangat atau panas tidak mengurangi sedikitpun rasa dan kebersihan dari makanan tersebut dan benar-benar mudah di gunakannya tidak memakan waktu lama untuk menunggu makanan di antar oleh pelayan.

Lift makanan selain di gunakan untuk restaurant juga bisa digunakan seperti di kantor untuk membawa banyak dokumen atau di rumah sakit seperti untuk membawakan obat atau makanan untuk pasien walaupun berbeda lantai akan tetapi akan lebih mudah dan cepat jika menggunakan lift makanan atau dumbwaiter yang di buat secara sederhana namun tidak mengurangi kualitas nya.

Lift makanan ini berfungsi dalam pengajian makanan untuk restaurant yang memiliki banyak lantai. Penggunaan lift ini sangat membentuk pelayan yang bekerja di sebuah restaurant dengan lantai yang banyak. Hal tersebut disebabkan, jika pelayan akan menyajikan makan pada lantai atas sedangkan dapur ada di lantai satu maka dengan menggunakan lift makanan ini akan langsung sampai pada lantai atas.
Ada hal lain yang membuat lift makanan digunakan oleh restaurant terutama restaurant bintang lima di kota besar yaitu mengenai kualitas makanan. Sebagian orang akan berpikir bagaimana kualitas makanan yang ada di dalam lift makanan jika harus naik ke lantai yang lebih tinggi. Mungkin tidak sedikit juga yang berpikir bahwa kualitas makanannya akan menjadi menurun.
Hal di atas tidak akan terjadi karena lift makanan bisa menjaga rasa dan kualitas makanan walaupun membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencapai lantai atas. Cita rasa dari makanan yang di sajikan akan tetap sama seperti dari dapur karena bahan yang digunakan oleh lift makanan itu aman . untuk pemasangan lift maupun perawatan atau perbaikannya kami menggunakan tenaga tenaga ahli di bidangnya
.
Biasanya jasa pemasangan lift bisa memasang semua jenis lift sesuai yang diinginkan oleh pelanggan. Saat pelanggan menyewa jasa pemasangan lift, mungkin dalam satu gedung tersebut tidak hanya satu jenis lift yang digunakan. Sehingga, sebuah jasa pemasangan lift biasanya bisa memasang semua jenis lift

 Ukuran dan Kapasitasnya dapat disesuaikan Kebutuhan dan Ruang yang tersedia atau sesuai permintaan customer , untuk info lebih lanjut hub kami di : 0813-9808-3607 / 0878-1185-0665 .











Tidak ada komentar:

Posting Komentar