[googlee15909e858740aa8.html]

Rabu, 18 Desember 2019

PEMBUATAN LIFT MAKANAN (DUMBWAITER)

Kami hadir pada jasa pengadaan , pemasangan maupun perbaikan ataupun perawatan rutin dalam sistem alat angkut vertikal ( Lift ) pada usaha anda, sehingga dapat mempermudah pekerjaan dan efisien waktu pada sistem angkut barang maupun makanan dari bawah keatas atau sebaliknya dengan Harga yang terjangkau dengan kualitas Mutu yang terbaik dan kami melakukan dengan pengalaman dan profesional dibidangnya.
Produk kami terdiri dari :



1. LIFT BARANG  ( Cargo Lift )

banyaknya lantai yang saat ini gedung-gedung miliki sudah sangat banyak bahkan ada yang mencapai 100 lantai. Seiring dengan semakin banyaknya lantai yang dimiliki oleh sebuah gedung maka penghuni dari gedung tersebut pastilah banyak dan dengan demikian maka permintaan barang pun akan semakin banyak. Sehingga, dalam sebuah gedung selain lift penumpang maka dibutuhkan juga lift barang agar mempermudah karyawan berkerja untuk memindahkan barang barang dari satu lantai ke lantai lainnya dan salah satunya untuk meminimalisir terjadi nya kerusakan atau lecet pada barang yang akan di jual ke customer

 Yang dapat dapat digunakan untuk:
- Pabrik, Gudang, Ruko
- Show room
- Dan lain lain




2. LIFT DUMBWAITER ( LIFT MAKANAN )
Bagi sebagian besar orang mungkin lift makanan agak jarang terdengar dan mungkin belum pernah melihatnya namun, lift makanan saat ini sudah banyak digunakan oleh restaurant terutama restaurant ternama.
jika pelayan akan menyajikan makan pada lantai atas sedangkan dapur ada di lantai satu maka dengan menggunakan lift makanan ini akan langsung sampai pada lantai atas dengan cepat dan sangat mudah di gunakannya.

Yang dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan seperti:
- Lift Dumbwaiter di Restaurant atau Dapur untuk membawa makanan
- Lift Dumbwaiter di Kantor untuk membawa banyak Dokumen
- Lift Dumbwaiter untuk Rumah Sakit untuk Pelayanan Obat dan Makanan
 - Dan lain lain



3. LIFT PENUMPANG ( PASSENGER LIFT )
Lift penumpang atau biasany lift passenger elevator merupakan sebuah lift yang berfungsi untuk mengangkut orang atau penumpang saja. Lift jenis ini sangat mengutamakan keamanan karena mengangkut orang dalam keselamatan orang di dalam lift menjadi prioritas kami dari adanya lift penumpang.
Selain itu, desain serta model dari lift penumpang biasanya akan sangat memperhatikan keamanan yang super ekstra tidak hanya tampilannya saja.

 Yang dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan seperti:
-Lift Passenger untuk di Gedung
-Lift Passenger untuk diPerkantoran
-Lift Passenger untuk dirumah
-Lift Passenger untuk di
-Dan lain lain



 Ukuran dan Kapasitasnya dapat disesuaikan Kebutuhan dan Ruang yang tersedia atau sesuai permintaan customer , untuk info lebih lanjut hub kami di : 0813-9808-3607


 



 Ukuran dan Kapasitasnya dapat disesuaikan Kebutuhan dan Ruang yang tersedia atau sesuai permintaan customer .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar