[googlee15909e858740aa8.html]

Sabtu, 12 Oktober 2019

Service lift barang (cargo) di tangerang



Jenis lift barang merupakan sebuah lift yang fungsi utamanya yaitu untuk mengangkut barang. Sebuah perkantoran atau gedung yang komersil pasti membutuhkan lift barang untuk mengangkut barang yang biasanya dipesan dalam jumlah banyak. Barang yang dimaksudkan disini merupakan barang yang memiliki bobot berat jika harus diangkut dengan manual.
Selain itu, banyaknya lantai yang saat ini gedung-gedung miliki sudah sangat banyak bahkan ada yang mencapai 100 lantai. Seiring dengan semakin banyaknya lantai yang dimiliki oleh sebuah maka penghuni dari gedung tersebut pastilah banyak dan dengan demikian maka permintaan barang pun akan semakin banyak. Sehingga, dalam sebuah gedung selain lift penumpang maka dibutuhkan juga lift barang.
Sebagian orang mungkin akan berfikir mengapa tidak menggunakan lift penumpang saj dengan begitu bisa menghemat anggaran. Alasannya membutuhkan lift barang ini karena kemungkinan barang akan datang dan dibutuhkan saat jam sibuk atau saat lift penumpang itu sedang digunakan oleh orang. Sedangkan di lain sisi kita harus mengantarkan barang tepat waktu maka dari itu penggunaan lift barang dalam sebuah gedung sangat dibutuhkan.
Biasanya untuk lima lantai terdapat satu lift barang yang bisa mengakses kelima lantai tersebut. Kapasitas dari lift barang biasanya 1 sampai 5 ton dengan ukuran lift yaitu antara 1,6 m x 2,1 m atau 3,1 m x 4,2 m. kecepatan dari lift barang yaitu 1,2 sampai 2 meter per detik atau jika di rata-rata yaitu 0,25 sampai 1 meter per detik. 

mengenai jasa perbaikan atau service lift barang, Kami mempunyai penawaran jasa service lift barang yang murah tetapi berkwalitas dengan jaminan keamanan. Untuk harga perbaikan maupun perawatan rutin lift barang yang Kami sediakan cukup relatif murah dengan kwalitas yang tak perlu diragukan lagi. Disini pembuatan lift barang yang Kami buat dirancang dengan menerapkan metode control panel yang otomatis sehingga bisa mempermudah kalian dalam menerapkannya untuk info lebih lanjut hub : 0813-9808-3607 / 0878-1185-0665 .

Pasti diantara Kamu pernah menikmati naik lift bukan? Tapi, kebanyakan lift yang dipakai ialah lift penumpang sebab benar-benar tak mungkin memakai lift barang. Hal tersebut sebab pembuatan lift barang memang mempunyai fungsi utama sebagai pengangkut barat yang mempunyai kapasitas berat.
    kehadiran perbaikan maupun pembuatan lift barang benar-benar bermanfaat untuk menolong pengerjaan pengangkatan serta pemindahan barang dari satu tempat ke tempat lainnya atau dari satu lantai ke lantai lainnya. Dengan demikian itu para pekerja tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk memindahkan barang yang berat hal yang demikian belum lagi jika jumlah barang tersebut benar-benar banyak.
 
Disamping itu Kami juga menyediakan safety device yang akan sangat aman untuk digunakan dan juga anti jatuh jika rantai pada mesin hoist terputus atau segala kemungkinan buruk yang mungkin saja terjadi.
Biasanya pembuatan lift barang memiliki kapasitas mulai dari 1 ton hingga 4 ton dengan tinggi angkat mencapai 12 meter. Untuk ukuran sangkar pada pembuatan lift barang nanti akan bervariasi sesuai dengan pesanan, ukurannya bisa mencapai hingga 3 meter (panjang) x 3 meter (lebar).
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar