[googlee15909e858740aa8.html]

Rabu, 02 Oktober 2019

Jasa pembuatan lift barang di bekasi

Pasti diantara Kamu pernah merasakan naik lift bukan? Tetapi, kebanyakan lift yang digunakan adalah lift penumpang karena sangat tidak mungkin menggunakan lift barang. Hal tersebut karena pembuatan lift barang memang memiliki fungsi utama sebagai pengangkut barat yang memiliki kapasitas berat. 


Perlu diketahui sistem kerja pada lift barang bekerja layaknya derek atau crane tetapi yang membedakan adalah lift barang menggunakan sangkar yang berguna sebagai penggangkutan barang, dengan demikian membuatnya mudah menganggut barang berat secara vertikal.


Berbicara mengenai jasa pembuatan lift barang, Kami memiliki penawaran jasa pembuatan lift barang yang murah tetapi berkualitas dengan jaminan keamanan. Untuk harga pembuatan lift barang yang Kami sediakan cukup relatif murah dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Disini pembuatan lift barang yang Kami buat dirancang dengan menggunakan sistem control panel yang otomatis sehingga dapat memudahkan Kamu dalam menggunakannya. 



Yang membedakan pembuatan lift penumpang dengan pembuatan lift barang yaitu, ukuran pada lift barang cenderung lebih besar dari pada lift penumpang dengan tujuan dapat menampung barang yang akan diangkut, tingkat keamanan pada lift penumpang lebih tinggi dari pada lift barang karena berkaitan dengan keselamatan nyawa manusia, dan yang terakhir yaitu lift barang pada umumnya lebih sederhana dalam hal konstruksi dan kontrol.      
           

Terdapat empat komponen pada pembuatan lift barang yang perlu diketahui beserta fungsinya :

              *)Yang pertama yaitu komponen pada ruang mesin atau Machine Room yang merupakan salah satu ruang utama karena disanalah tempat semua proses dari pengoperasian lift berjalan secara keseluruhan.

*)Yang kedua komponen pada ruang luncur atau Hoistway, merupakan lintasan atau lorong yang memfasilitasi kereta untuk bergerak naik-turun. Lubang pada ruang luncur ialah lubang yang tertutup sehingga tidak ada koneksi dengan lubang pada luar ruangan kecuali yang berdampingan.

*)Yang ketiga Komponen pada kereta, merupakan kotak yang berfungsi sebagai pembawa penumpang atau barang naik dan turun yang dihubungkan langsung dengan Counterweight menggunakan tali baja melalui pully penggerak pada ruang mesin.

*)Yang keempat Komponen pada luar ruang luncur atau hall, biasanya terdapat hall indikator yang berfungsi sebagai pertanda untuk mengatahui keberadaan masing masing kereta lift tersebut.
 
 
Disamping itu Kami juga menyediakan safety device yang akan sangat aman untuk digunakan dan juga anti jatuh jika rantai pada mesin hoist terputus atau segala kemungkinan buruk yang mungkin saja terjadi.
Biasanya pembuatan lift barang memiliki kapasitas mulai dari 1 ton hingga 4 ton dengan tinggi angkat mencapai 12 meter. Untuk ukuran sangkar pada pembuatan lift barang nanti akan bervariasi sesuai dengan pesanan, ukurannya bisa mencapai hingga 3 meter (panjang) x 3 meter (lebar).
Semua pembuatan lift barang produksi Kami dipercaya sudah menggunakan perangkat pengamanan layaknya limit switch pintu dan juga safety catch device, hal tersebut juga berguna untuk mengontrol pergerakan lift barang ketika melalui jalur rail dalam memperhalus gerakan lift ketika naik-turun.

Nah, itulah gambaran pembuatan lift barang murah dan juga aman yang Kami dapat tawarkan untuk info lebih lanjut hubungi : 0813-9808-3607 / 0878-1185-0665


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar